Jumat Bersih Tidak Berjalan Seperti Biasanya

Jumat, 13/04 2018 kini kegiatan rutin Jumat bersih tak berjalan seperti biasanya. Seperti biasa kegiatan gotong royong setiap Hari Jumat pagi yang diadakan kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang ini selalu ramai dengan antusias warganya, namun kagiatan Jumat kali ini tidak berjalan seperti biasanya, bukan hanya warga kampung saja yang ikut dalam kegiatan jumat bersih kali ini, namun dari satuan Kapolsek Banjar Agung ikut dalam kegiatan rutin Jumat bersih kali ini, bapak Kapolsek J. Togatorop memimpin langsung dalam acara ini.

Dok. Sekretaris Kampung PKP Jaya (Rohmat) saat Jumat Bersih, Bpk. J. Togatorop sedang ikut berpartisipasi membersihkan lapangan Jupiter PKP Jaya.

 

Dok. Sekretari Kamp PKP Jaya (Rohmat). Suasana Senam bersama Camat Banjar Baru, KAPOLSEK Banjar Agung, Dinas Kesehatan Puskesmas Banjar Baru dan Para Aparatur Kamp PKP Jaya.

Tak hanya anggota Kepolisian Polsek Banjar Agung yang ikut serta dalam kegiatan ini, namun di dari Dinas Kesehatan PUSKESMAS Banjar Baru dan Bpk Arianto (Camat Banjar Baru) juga hadir pada kegiatan Jumat Bersih kali ini.

Dok.Sekretaris Kamp PKP Jaya ( Rohmat). Antusias Warga Mengawali Kegiatan Gotong royong.

Seperti biasa untuk memulai kegiatan Jumat bersih, ritual yang paling utama ialah senam Bergerak Melayani Warga (BMW), sebagaimana intruksi dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bahwasanya seluruh aparatur Kampung dan Staf di wajibkan bisa gerakan senam BMW.

Dok. Sekretaris Kamp. PKP Jaya (Rohmat). Bpk Bakri (Ka. Kamp PKP Jaya) sedang memberikan pengarahan kepada warga tentang pentingnya gotong royong.

Setiap jumat pagi aparatur beserta warga Kamp PKP Jaya selalu berkumpul untuk bergotong royong baik di lingkungan Rt maupun sarana Umum lainya. “Mendatangkan tokoh tokoh seperti Bpk Camat, Kepolisian dan Puskesmas seperti ini memang penting untuk memacu semangat para warga Kampung dalam Kegiatan Gotong royong ini.” ujar Bapak Bakri selaku Ka Kamp. Mudah mudahan kegiatan semacam ini terus berjalan dengan baik. Agar kampung selalu terjaga kebersihan dan sikap gotong royong yang baik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan