Lomba Senam Mengawali Rangkaian HUT RI ke 73

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus,  biasanya rakyat Indonesia menyambut dengan berbagai macam kemeriahan, menandakan kemerdekaan bangsa ini.  Dan sebagai wujud penghormatan untuk para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan ini.

Seperti Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang ini misalnya.  Seluruh masyarakat menyambut HUT RI ini dengan berbagai macam kegiatan.

Pembukaan lomba senam antar RK tingkat Kampung

Sederetan acara telah di persiapkan guna menyambut HUT RI ke 73 ini,  pada hari ini Minggu, 05 Agustus 2018 mengawali rangkaian acara 17 an dengan antusias yang luar biasa Lomba Senam Antar RK ini di mulai pukul 14.00 hingga pukul 15.00

Peserta lomba sebanyak 6 grub yang berasal dari perwakilan RK masing masing. Yang masing masing grub terdiri dari lebih dari 10 orang.

Para suporterpun sangat luar biasa mendukung tim dari perwakilan RK masing masing, seperti RK 05 misalnya, bapak RK 05 Bpk. Sayit misalnya saat tim dari RK 05 menampilkan senam kreasi beliau ikut bergoyang larut dalam musik yang senam kreasi yang di persembahkan oleh tim RK 05.

Bapak Sayit kepala RK 05 dengan semangat memberikan suportnya kepada Tim RK nya

Pada penghujung acara dewan juri langsung mengumumkan hasil dari perlombaan senam ini, sebelum mengumumkan perlombaan dewan juri juga memberikan masukan kepada seluruh tim senam agar dapat menerima dengan lapang dada seluruh keputusan Dewan juri. Dan memberikan semangat kepada seluruh tim senam agar mengadakan kegiatan senam secara rutin di RK masing masing.

Dewan Juri lomba senam BMW tingkat Kampung

Keputusan dewan juri saat mengambil pemenang juara harapan 3  di peroleh tim dari RK 6, harapan 2 Tim dari RK 2, harapan 1 dari RK 5 dan juara 3 diperoleh tim dari RK 1, Juara 2 Diperoleh dari Tim RK 3, Juara pertama diperoleh dari RK 04.

Tim senam BMW dari RK 06
Tim senam BMW RK 02
Tim senam BMW RK 05
Tim Senam BMW RT 01
Tim senam BMW RK 03
Tim senam BMW RK 04
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.