Balai Kampung Padat Acara, Dari Acara Tingkat Kampung Sampai Provinsi

Gedung Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya, yang di Bangun pada Tahun Anggaran 2016-2017. Kini telah dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kampung Panca Karsa Purna Jaya, dan terlebih lagi Organisasi Kemasyarakatan, Instansi Pemerintah maupun Swasta juga dapat merasakan adanya gedung ini.

Gedung dengan Ukuran luas ruangan 12×24 m ini dapat menampung kurang lebih 300 kursi. gedung pertemuan semacam ini masih sangat minim di wilayah Kecamatan Banjar Baru Sehingga gedung Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya ini sering digunakan mulai dari acara tingkat Kecamatan sampai dengan Provinsi.

(Dok. Sideka). Kegiatan Ramah Tamah Dalam Kunjungan Kerja Bupati Di Kec. Banjar Baru
(Dokumentasi Rohmat Sekkamp. Panca Karsa Purna Jaya). Persiapan kegiatan Sosialisasi Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknis Desa (P2KTD) se-Kabupaten Tulang Bawang.
(Dok. Sideka). Kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). oleh Kemenkes RI dan Poltekes Tanjung Karang Berasama DPR-RI

 

(Dok. Sek.Kamp. Panca Karsa Purna Jaya) Dalam Acara Rembuk Luar Biasa Kelompok KTNA se Kab. Tulang Bawang

(Dok. Tri Pujianto) Dalam Acara Try Out Seleksi Calon Atlit Pencak Silat Merpati Putih Antar Kolat Cabang Unit II se-Tulang Bawang.

Dan beberapa Acara Tingkat Kampung seperti musyawarah dan acara perayaan-perayaan seperti perayaan malam satu

(Dokumentasi Rohmat SekKamp Panca Karsa Purna Jaya). Dalam Kegiatan Musyawarah rencana Pembangunan Kampung Tahun Anggaran 2019
(Dok. Sideka) Kegiatan Lomba Anak Islami dalam Rangka peringatan Tahun Baru Islam 1440 H
(Dok. Sek. Kamp Panca Karsa Purna Jaya) Acara Maleman 1 Suro.
(Dok. Irvan Anima) Kegiatan Anima Acara Lomba Mobile Legends Muda Mudi Kampung Panca Karsa Purna Jaya

Dengan adanya gedung ini sangat membantu dalam kegiatan yang akan di adakan di dalam ruangan, melihat ukuran yang luas dan fasilitas yang ada sangat lah membantu dalam setiap acara, karena di gedung ini di fasilitasi sound sistem dan kipas angin yang cukup untuk membantu dalam kegiatan rapat atau pertemuan-pertemuan lain.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan