Penyerahan Pagu Anggaran Indikatif Se Kab. Tulang Bawang

Bertempat di Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kec. Banjar Baru Kab. Tulang Bawang  Kamis pagi (17/1); BPMPK (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung/Kelurahan) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), melaksanakan Penyerahan Pagu Indikatif Anggaran Dana Kampung dan Alokasi Dana Kampung.

Penyerahan Pagu Anggaran Indikatif kali ini diikuti oleh seluruh Kecamatan se Kab. Tulang Bawang yaitu :

  1. Kecamatan Banjar Baru.
  2. Kecamatan Banjar Agung.
  3. Kecamatan Banjar Margo.
  4. Kecamatan Dente Teladas.
  5. Kecamatan Gedung Aji Baru.
  6. Kecamatan Gedung Aji.
  7. Kecamatan Gedung Meneng.
  8. Kecamatan Menggala Timur.
  9. Kecamatan Menggala.
  10. Kecamatan Meraksa Aji.
  11. Kecamatan Penawar Aji.
  12. Kecamatan Penawar Tama.
  13. Kecamatan Rawa Pitu.
  14. Kecamatan Rawajitu Selatan.
  15. Kecamatan Rawajitu Timur.

Untuk Masing-Masing Kec. diikuti oleh Camat, Kepala Kampung (Kakam) didampingi sekretaris Kampung (SekKamp). Dan dinas terkait. Yang kurang lebih di ikuti 200 orang.

(Dok. Sideka PKP Jaya) Kedatangan Ibu. Winarti (Bupati Tulang Bawang) di Balai Kampung Panca Karsa Purna Jaya

Pagu Anggaran Indikatif ini terdiri dari dua sumber Pendapatan, dari Dana ADD (Alokasi Dana Desa) yang berasal dari APBD Tuba dan Dana Desa yang berasal dari APBN Pusat.

dok. Cristiana Santi (PLD Banjar Baru) Penyerahan secara simbolik Pagu Anggaran Indikatif tahun Anggaran 2019 kepada Masing-masing perwakilan Kecamatan Oleh Bupati Tulang Bawang (TUBA)

Acara Penyerahan Pagu Anggaran Indikatif ini diawali dengan menyanyikan lagu wajib nasional dan selanjutnya doa yang dipimpin oleh Bapak Suyetno dan setelah itu Bupati menyerahkan secara Simbolik Pagu Anggaran Indikatif ini kepada masing-masing Kecamatan yang di wakili salah satu kampung dari setiap kecamatan, Kec. Banjar Baru pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Kampung Kahuripan Jaya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan