BKM Masjid Baiturrahman Panca Karsa Purna Jaya adakan Rapat untuk Persiapan kunjungan Tim Safari Ramadhan Kecamatan

Pancakarsapurnajaya.desa.id– kamis (16/05/2019) pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Baiturahman menyelenggarakan rapat persiapan untuk menyambut tim safari Ramadhan tingkat kecamatan . setidaknya ada 21 orang yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu ketua PHBI kampung panca karsa purna jaya, ketua BPK, para Ustadz dan Ulama kampung panca karsa purna jaya,tokoh masyarakat, pengurus mushala se kampung panca karsa purna jaya, perangkat desa,dan tokoh pemuda.

Menurut keterangan yang didapat bahwa kegiata rapat ini tidak hanya menindak lanjuti kunjungan tim safari Ramadhan tingkat kecamatan yang aka datang pada hari minggu malam senin, tanggal 19 mei 2019 namun juga membahas beberapa hal diataranya pelaporan pembagunan MCK masjid baituraman, pembahasan pelaksanaan malam takbir dan pelaksanaan shalat Idul Fitri. “memang  benar salah satu pembahasan rapat tdi malam itu soal agenda kunjugan tim safari Ramadhan tingka kecamatan, namun kami juga membahas persoalan lainya diataraya pelaksanaan malam taknir, pemilihan tempat shalat ID Fitri. Dan pelaporan keuangan dan pembangunan MCK Masjid Baiturahman” terang Atim Nurohman ketua BKM Masjid Baiturrahman kampung Panca Karsa Purna Jaya.

Kegiatan terebut mulai selepas shalat trawih yaitu pukul 20:30 WIB diawali dengan pembacan AL-Quran oleh Ust Mardi, dan selanjutnya acara inti pembahasan dan selesai pada pukul 22:00 WIB.. Rapat tersebut berlangsung denga penuh antusiasi dan banyak mendapat tanggapan dan maskan dari peserta rapat .

Turut hadir ibu Sekretaris Kampung Panca Karsa Purna Jaya ibu Sukarti dan beberapa kader Muslimat

( Dok. SIDEKA ibu Sukarti dan Beberapa Muslimat menjadi peserta Rapat BKM Masjid Baiturahman )

Berikut Dokumentai Kegiatan Rapat sebagai Berkut

( DOK. SIDEKA peserta Rapat BKM Masjid Baiturrahman )
( DOK. sideka kegiatan Tilawatil AL-Quran oleh Ustadz Mardi dalam kegiatan rapat tersebut )
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan