HOT NEWS KAMPUNG PANCA KARSA PURNA JAYA… WAJIB DIBACA YA !!!!

PANCA KARSA PURNA JAYA,

Pemerintahan Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung. Melalui Dana Desa Tahun 2020 senilai Rp. 169.010.000.,TPK Kampung stempat (Tim Pengelola Kegiatan ) merealisasikan pengerjaan Jalan Lapen sepanjang 470 Meter dan Lebar 3 Meter.

Kepala Kampung (Kakam) Panca Karsa Purna Jaya, Bakri mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah Pusat yang sudah merealisasikan Dana Desa tahun 2020, Sehingga pada realisasi tahap pertama ini Kampung Panca Karsa Purna Jaya menganggarkan buat pembangunan Jalan Lapen.

“Dengan di kerjakannya lapen jalan ini diharapkan nantinya akan memberikan manfaat yang sangat besar buat para warga khususnya Anak anak sekolah karena setidaknya akan memperlancar keluar masuknya kendaraan yg mengantar anak menuju ke Sekolah SD, mempercepat jarak tempuh dan bisa menghemat waktu agar Siswa siswi tidak terlambat , ” Terang Bakri.

“Kepala Kampung (Kakam) Panca Karsa Purna Jaya juga berharap dikemudian harinya, jika nanti jalan lapen ini sudah diserah terimakan/digunakan, agar senantiasa para warga masyarakat dapat menjaga dan merawatnya bersama sama sehingga bisa kita gunakan untuk jangka panjang.,” ujarnya berharap. Di tempat terpisah Suyitno masyarakat stempat ,Mengatakan Dengan adanya kegiatan Pembangunan Peningkatan Jalan Lapen ini, Alhamdulillah menjadi suatu Lapangan Pekerjaan bagi kami disaat sulit nya mengais rezeki di saat Pandemi Wabah Virus Corona dan kami bekerja maximal karena akses Jalan ini kami yg akan menggunakannya, “

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan