Kunjungan dari POLDA Lampung ke KTN

BANJAR BARU, pancakarsapurnajaya.desa.id – Kepolisian Daerah Provinsi Lampung dan Rombongan mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang. Jum’at (24/07/2020).

                   

Salah Satu Perwakilan dari POLDA menjelaskan kunjungan bersama Rombongan ke Kampung Tangguh Nusantara adalah memberikan apresiasi kepada masyarakat, Kampung Panca Karsa Purna Jaya dan TNI-POLRI dalam pelaksanaan Kampung Tangguh Nusantara serta merasa bangga sebab semua warga masyarakat turut mendukung pelaksanaan Kampung Tangguh Nusantara ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan luar biasa seperti pemberdayaan masyarakat, Ketahanan pangan, kesiapan kelengkapan Kampung Tangguh dengan harapan bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung tangguh lainnya.

Dan sebagaimana yang dilaksanakan hari ini dalam kunjungan Rombongan POLDA mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, untuk melihat secara langsung kesiapan yang ada di Kampung tersebut dan antusias peran serta warga masyarakat dalam mendukung program Kampung tangguh dan ketahanan pangan.

“Dalam kunjungannya ke Kampung tangguh memberikan Saran agar tetap Waspada dan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat untuk penanggulangan dampak Covid-19 sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat “.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan