MUSDESUS BLT-DD TAHAP II TA. 2020 di KAMPUNG PANCA KARSA PURNA JAYA

BANJAR BARU, pancakarsapurnajaya.desa.id – Telah dilaksanakannya Pengakhiran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap I Periode (April,Mei,Juni) Tahun Anggaran 2020 dan Penetapan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap II Periode (Juli, Agustus, September) Tahun Anggaran 2020 Di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, yang dihadiri oleh Ketua BPK dan Anggota, Ketua RK dan RT, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Rabu (29/07/2020).

Dijelaskan Musdesus BLT-DD perubahan tahap dua sesuai dengan PMK Nomor 50/PMK.07/2020 tentang perubahan kedua atas peraturan menteri keuangan Nomor 205/PMK.07/2019 tentang pengelolaan Dana Desa (DD).

Untuk pencairan bantuan langsung tunai BLT-DD, tahap kedua dibagikan selama tiga bulan mulai dari bulan Juli sampai dengan September. Bantuan tersebut akan disalurkan sebesar  Rp 300.000,- perbulan setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai BLT-DD.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini menjadi barokah kita semua dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, Sebagai bentuk perhatian Pemerintah terutama Perintah Kampung Panca Karsa Purna Jaya terhadap Masyarakatnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan